Senin, 18 April 2011

Review Movie : The Hole (2011)


ini preview/sinopsis dari The Hole

The Hole diawali dengan kisah tentang Susan (Teri Polo), seorang Ibu single yang pindah bersama kedua putra nya bernama dane dan lucas dari kota besar new york ke sebuah kota kecil bensoville.

Bagi anak tertua dane hal yang menarik di kota kecil tersebut adalah seorang gadis cantik bernama julie. Dengan susan yang banyak menghabiskan waktu di kantor maka dane dan lucas menghasiskan waktu mengekspolarasi rumah barunya.

dan semuanya berubah ketika mereka menemukan sebuah lubang yang terkunci yang berada di basement rumah mereka. Dimana mereka menemukan bahwa lubang tersebut tidak ada dasarnya.

Dan mereka membawa julie untuk melihat penemuan baru itu untuk menemukan jawaban tentang masa lampau mereka. Dan ternyata lubang itu mengandung unsur 'kegelapan'.

dan sejak saat itu bayangan-bayangan aneh dan menyeramkan berada di setiap rumah mereka. Dan mereka harus menghadapi ketakutan mereka yang terbesar untuk mengakhiri teror dari lubang tersebut.





--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kira kira sudah 2 bulan lebih saya tidak ke bioskop....
semua ini gara gara isi bioskop hanya adegan mesum tidak berbobot dari sutradara sutradara Indonesia yang dibalut dengan judul nama nama setan dari A - Z, kebanyakan judulnya konyol dan cenderung goblok..!!

hari minggu kmrn saya akhirnya nge-mall (hahahahaha.....), niat nya sih cuma makan dan refreshing....
terus tidak sengaja lewat 21 Cito, ada film yang sepertinya bagus (yang jelas bukan judul setan Indo...)..., The Hole
langsung saja saya ke loket, lalu beli tiket....

Dan ini Review dari saya....

Di tengah menjamurnya film Indo yang gak jelas judulnya..., film ini sangat mengobati rasa kangen saya terhadap empuknya sofa bioskop, kerasnya dentuman strereo bioskop, dan besarnya layar bioskop....
Film Thriller ini cukup bagus.., ide nya fresh....
dan cukup sering membuat saya menutup mata dengan tangan saya....
terutama ketika sosok Anna muncul....
dan membuat saya geregetan ketika badut kecil mulai mengejar si anak kecil (lupa namanya... hehe...)
Saya merekomendasikan film ini untuk di tonton bersama keluarga....
rating saya untuk film ini : 4 (dari skala 1 - 5)

Review Originally by Redha Sadhu Leksono
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ini dia link download buat sobat blogger yang tidak sempat menonton di bioskop....
BR-Rip
link download credit to http://www.soppeng.com/
link EU here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar