Selasa, 19 April 2011

Teknik Sipil ITS

Logo Teknik Sipil ITS

saya adalah mahasiswa tingkat akhir sebuah perguruan tinggi negeri yang cukup terkenal di Indonesia, bahkan Dunia...., Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya....
sungguh sesuatu yang sangat membanggakan, dimana banyak remaja diluar sana yang tidak berkesempatan untuk mengenyam bangku perkuliahan dengan berbagai alasan....

di ITS ini, saya memilih jurusan Teknik Sipil...
salah satu jurusan terbaik dan tertua di ITS..., bahkan jurusan Teknik Sipil sudah ada sebelum ITS berdiri....

hal yang membuat saya bangga akan Teknik Sipil ITS adalah para mahasiswanya yang berani mendobrak sesuatu yang tidak sesuai dengan hati nurani..., apapun konsekuensinya.....
tapi itu dulu....

hal yang paling membikin saya merinding dulu sewaktu saya maba adalah ketika menyanyikan Mars Sipil....
begitu gagah dan menggema....
kini lagu itu tak pernah bergema di lingkungan ITS..., bahkan Teknik Sipil sendiri....


hanya untuk mengenang masa saya menjadi maba, begitu bangga dan percaya diri....
inilah lagu Mars Sipil....

MARS SIPIL

Mars.....ON...!!!

Kami Putra Putri Sipil....
Tekat Bela Ibu Pertiwi....
Dibawah Sang Saka Merah Putih....
Maju Hancurkan Tirani...!!

Dalam kampus perjuangan....
Bulatkan tekat dan kemauan....
Bersama kita bergandengan tangan....
Satukanlah perbedaan....

2 komentar:

  1. VIVAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTT,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. "seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan teknik sipil yang selalu berusaha mendobrak sesuatu yang tidak sesuai dengan hati nurani....."
    iki quote e joss...
    saluuut

    BalasHapus